Rabu, 01 Februari 2017

Lewat Aplikasi Ini, Kamu Bisa Punya Rumah & Mengajukan KPR Online Dalam Waktu Singkat Lho!


KPR subsidi murah online
beli rumah dan ngajuin KPR dibank BTN ONLINE
Rumah, identik dengan barang mewah yang harganya terus melambung setiap detiknya. Alasannya? tentu karena kebutuhan akan barang yang satu ini yang terus melambung, detik demi detik. Sehingga harga jualpun akan terus meningkat seiring waktu, karena memang  berlakunya "hukum ekonomi pasar", yangmana harga barang akan terus melambung selama kebutuhan akan barang tersebut terus meningkat sepanjang waktu, belum lagi akibat dari keterbatasan lahan yang semakin menipis untuk dijadikan perumahan dan juga jumlah populasi manusia yang semakin banyak.

Bagi seorang suami, manafkahi keluarga adalah sebuah kewajiban yang harus dipenuhi, karena memang adalah tugas seorang suami untuk mencari nafkah bagi keluarganya, danjuga seorang suami yang baik & bertanggungjawab pastinya akan menafkahi keluarganya dari seluruh aspek, mulai dari kebutuhan sandang (pakaian), pangan (makanan), dan papan (tempat tinggal).
Dari ketiga kewajiban yang harus dipenuhi diatas, hal tersulit bagi seorang suami adalah menafkahi kebutuhan papan (rumahtinggal). Bagaimana tidak, harga jual tanah dan bangunan yang selalu naik setiap tahunnya, tidak akan pernah seimbang dengan penghasilan seorang suami pada umumnya.
Misalnya saja bagi saya, yang hanya bekerja sebagai seorang "buruh" dicikarang. dengan penghasilan 4juta perbulan. Sedangkan harga rumah?????????Paling murah juga 100jutaan!.

Logisnya, kalo saya ngupulin uang sebanyak 2juta/bulan, maka dibutuhkan waktu sebanyak 50 bulan untuk memiliki sebuah rumah idaman seharga 100jutaan tadi, Tapi??????
Yakiin, 50 bulan kedepan harga rumah masih ada yang 100jutaan???
maka dari hal itulah, alasan mendasar mengapa masih banyak penduduk yang belum memiliki rumah tinggal tetap dengan kepemilikan sendiri, karena memang harga jual rumah tak akan pernah sejalan dengani kenaikan upah kerja kita yang hanya mengikuti inflasi. Menurut data Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia ditahun 2015 saja masih ada sekitar 15juta penduduk yang belum memiliki rumah tinggal tetap, dan hal ini mengindikasikan banyaknya suami yang belum mampu menafkahi dengan menyediakan rumahtinggal yang layak bagi keluarganya karena memang tingginya harga rumah saat ini.
Melihat tersebut tentunya pemerintah tak hanya tinggal diam, sebuah terobosan yang terbilang cukup besar untuk memfasilitasi kemudahan masyarakat dalam memiliki rumah tinggal yang layak tentunya menjadi solusi yang patut dipertimbangkan.

Program "Satu Juta Rumah" adalah program yang didedikasikan untuk pemerataan kepemilikan rumah tinggal layak bagi masyarakat yang kurang mampu dan yang memang mampu. yang tujuan taklainnya adalah diharapkan dengan memiliki sebuah hunian yang tetap, masyarakat akan jadi lebih produktif danjuga semakin banyak tercipta keluarga sejahtera.
Program sejuta rumah ini merupakan terobosan terbesar yang meningkatkan secara signifikan besarnya nilai subsidi yang diberikan oleh pemerintah Indonesia melalui program FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan).
Tentunya, peran perbankan sebagai penyalur distribusi program subsidi perumahan masyarakat dari pemerintah ini haruslah memiliki kebijakan yangjuga mendukung program pemerintah pula.

Udah tau kan, perbankan BUMN yang yang dipercaya pemerintah Indonesia sebagai penyalur dana subsidi perumahan rakyatnya sejak tahun 1974 lalu???

yap! Bank BTN (Bank Tabungan Negara) adalah bank yang dipercaya pemerintahan indonesia untuk meyalurkan subsidi perumahan rakyat sejak 1974 silam melalui surat menteri keuangan RI No.B-49/MK/1/1974. bank BTN yang dikenal sebagai bank perumahan ini, juga memberikan berbagai kebijakan baru  terkait kemudahan kepemilikan rumah yang layak bagi masyarakat kalangan menengah kebawah melaui program FLPP yang diantaranya :
  • Uang muka mulai dari 1%.
  • Jangka waktu maksimal peminjaman KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) bisa sampai 20tahun.
  • Suku bunga KPR hanya 5% yang statusnya fixed (tetap) selama periode angsuran.
  • Perlindungan asuransi juwa dan asuransi kebakaran bagi pemohon.
  • Masa kerja minimal pemohon hanya 1tahun.
  • Pengajuan KPR bisa secara online
Keseriusan bank BTN untuk membantu pemerintah merealisasikan program "Satu Juta Rumah" ini juga dinilai tak tanggung-tanggung, Sebagai bentuk komitmen nyatanya, bank BTN meluncurkan media digital yang membantu mempermudah proses kepemilikan rumah, sehingga program "Satu Juta Rumah" ini tidak hanya berjalan diatas kertas saja, tetapi bisa terealisasi secepat mungkin. Beberapa transformasi digital kemudahan pembiayaan KPR menjadi fokus utama pada program ini, yaitu :
  • Sejak 2015 silam, bank BTN mendirikan portal online yang mempermudah pelanggan yang untuk mencari segala hal mengenai properti diIndonesia, termasuk melakukan simulasi KPR, pencarian lokasi proyek properti, pembukaan rekening tabuungan bank BTN secara online, sampai dengan pengajuan online KPR bankBTN. yakni  melalui portal website  www.btnproperti.co.id.
    Tujuan tak lain dibentuknya portal digital KPR yang moderen ini adalah mempermudah pelanggan untuk melakukan kepemilikan rumah, baik rumah subsidi maupun rumah non-subsidi, karena dapat dilakukan secara online kapanpun, dimanapun dan siapapun, dan tentunya BTN properti menjadi solusi muda miliki rumah
  • Selain itu, bank BTN juga meluncurkan aplikasi mobile BTN properti berbasis android loh, dikarenakan memang perkembangan teknologi mobile diIndoneisa yang terus meningkat, ditambah mobilitas masyarakat muda Indonesia yang tinggi sehingga dibutuhkan aplikasi berbasis mobile yang bisa menjadi solusi mudah miliki rumah, jadi pengguna bisa mengakses dimanapun dan kapanpun dengan kecepatan koneksi yang stabil.

    Aplikasi mobile BTN properti dihadirkan semata-mata untuk mempermudah akses konsumen untuk mencari berbagai hal mengenai properti diIndonesia, Begitu pula penyebaran informasi mengenai daftar perumahan bersubsidi se-indonesia, sehingga diharapkan masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi, kemudahan dalam mengajukan pinjaman KPR, dan tentunya program pemerintah mengenai "Program Satu Juta Rumah" bisa tercapai.

    Cara penggunaan aplikasi mobile BTN properti gampang banget kok!, kalian gak harus daftar dan ngisi formulir ini-itu, cukup ketik download aplikasi digoogleplay--->buka aplikasi
    Misal : Kamu pengen cari daftar properti didaerah kamu, tinggal ketik aja nama daerah kamu dikolom bar "DIJUAL" terus klik "search" deh!
    dan aplikasi BTN mobile langsung nunjukin banyak proyek perumahan dan properti lain yang ada disekitaran daerah kamu. Dengan harga, sketsa, nama developer, denah lokasi, sampe foto rumah blok mana aja yang lagi kosong juga ada!.
    aplikasi mobile BTNproperti gak cuma bisa mencari lokasi proyek properti disekitaran daerah kamu loh, karena masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu cari secara mobile dan realtime seperti :

    - Informasi lokasi proyek properti diseluruh daerah se-Indonesia
    - Informasi berbagai developer perumahan terkemuka se-Indonesia
    - Informasi daftar properti yang lagi dilelang sama bank BTN
    - Informasi daftar komunitas terkait perumahan (tukang, arsitek, elektrik, mekanik, dll)
    - Informasi properti yang lagi terpopuler
    - Informasi proyek properti bersubsidi seIndonesia
    - Informasi pencarian agunan properti lelang milik bank BTN
    - Simulasi penghitungan harga pasaran untuk properti (kalo kalian mau jual properti)
    - Simulasi penghitungan besaran cicilan untuk pengajuan KPR bank BTN
    - Edukasi terkait properti
    - Berita update terkait perkembangan properti diIndonesia
    - Pembuatan rekening tabungan BTN secara online
    - Pengajuan KPR bank BTN konvensional dan BTN Syariah secara online
    - Masih banyak lagi

cara melakukan pengajuankpr online bank btn online
promo pengajuan KPR online bank BTN 
Dengan bertransformasinya bank BTN kearah digital, diharapkan akan semakin mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah idaman dalam waktu singkat. Karena, dengan sistem bank BTN yang serba sudah online ini, kita gak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk kesana-kemari, ngumpulin berkas ini-itu dan  nemuin banyak orang hanya untuk mengajukan KPR. sehingga waktu pengajuan akan menjadi lebih singkat dan tentu lebih hemat biaya!. Karena kita cukup scan berbagai dokumen yang diperlukan, dan upload deh!.

Apalagi sekarang di BTN properti lagi ada diskon provisi sebesar 50% dan GRATIS biaya administrasi loh!
yang hanya berlaku untuk pengajuan  KPR secara online lewat portal website www.btnproperti.co.id atau lewat aplikasi mobile BTN properti!.
Belum punya aplikasi mobile BTN propertinya???
Buruan download aplikasi mobile BTN properti diplaystore, nanti keburu diskon pengajuan KPR onlinenya habis, baru nyesel loh!



KELEBIHAN LAIN PUNYA REKENING TABUNGAN BANK BTN.

Kalo kalian udah punya rekening bank BTN, jangan anggep memiliki rekening bank BTN cuma untuk bayar KPR!. Karena, dengan punya rekening dibank BTN, kamu bakalan jadi orang paling beruntung se-dunia. tauuu gak kenapa??
  1. Pertama,
    Kartu debit bank BTN gak cuma bisa dipakai untuk transaksi di ATM aja, tapi bisa jadi seperti kartu kredit juga loh!.
    Karena kartu debit bank BTN udah terafiliasi (kerjasama) dengan VISA, makanya ada logo VISA dikartu ATMnya. Jadi kamu bisa menggunakan berbagai transaksi debet dibanyak toko jadi tinggal gesek aja selama dialat autodebetnya ada logo VISA. Selain itu, kamu bisa transaksi online dengan melakukan debet online (seperti kartu kredit) dan kemudahan itu semua gak harus ditambah potongan biaya loh, alias Tanpa biaya tambahan.
    Penasaran gimana caranya? Langsung aja disimak gambar bergeraknya!.
  2. Kedua,
     kamu bisa mendaftarkan mobile BTN untuk mempermudah berbagai transaksi kamu secara online lewat handphone, mulai dari transfer, cek saldo, cek transaksi terakhir, beli pulsa, beli token, bayar kertu kredit, bayar cicilan, cek suku bunga, cek pergerakan nilai tukar mata uang, dan banyak lagi deh!, dan itu bisa kamu lakuin hanya dengan menggunakan 1aplikasi mobile yakni aplikasi mobile BTN dihandphone kamu.
    Download disini ya kalo kamu belum punya aplikasi mobile BTN.
  3. Ketiga,
    kalo kamu gak mau daftar mobile BTN, kamu bisa daftarin "SMS banking" atau "MobileToken" yang setiap transaksinya membutuhkan verifikasi kode dari "token" yang didaftarkan dibank BTN atau konfirmasi ke nomor handphone via SMS.
    Selain itu, keuntungan daftar "Sms banking" dan "Mobile token" dibanding "Mobile Banking" adalah kamu bisa melakukan transaksi perbankan dengan perangkat digital apapun, gak harus handphone.
    Tapi, kalo kamu mau tetep pakai handphone karena khawatir sandinya tersave secara otomatis diperangkat digital yang dipakai umum, kamu bisa pakai aplikasi mobile BTN Internet.
    karena dengan aplikas BTN Internet, kamu gak perlu lagi masuk ke portal internet banking bank BTN karena udah tersedia dalam aplikasi itu, ditambah fitur lain yang melimpah untuk kamu melakukan transaksi lain loh! seperti ; beli pulsa, beli token listrik, bayar angsuran, bayar tagihan telepon, bayar karu kredit, cek lokasi atm, cek promo dan event dari bank BTN, sampe daftar call centre bank BTN ada kok.
    Download disini ya, kalo kamu belum punya aplikasi mobile BTN Internet
  4. Terakhir,
    Gimana, Enak kan punya kartu debit bank BTN, bisa melakukan segala transaksi online secara mobile, digital, dan udah kayak kartu kredit bisa dipake dimana-mana (termasuk luar negeri). Kalo kamu mulai penasaran dengan bank BTN, gampang kok daftar jadi nasabahnya!. Karena kamu bisa daftar rekening tabungan BTN secara online alias gak harus daftar ke bank BTN terdekat. Kamu cukup download aplikasi mobile BTN Daftar Rekening disini atau bisa juga melalui portal website http://open-account.btn.co.id/ disana kamu cukup upload pasfoto kamu, fotoscan KTP, isi formulir data diri, data pekerjaan, informasi tambahan dan selesai.

Sekian artikelnya, semoga bermanfaat.




EmoticonEmoticon